Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz3lRLxhnwp Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

SOUVENIR PARIWISATA MURAH HARGA MULAI DARI 3000 PER PCS

 SOUVENIR PARIWISATA

Souvenir pariwisata adalah suatu benda atau oleh-oleh yang berfungsi sebagai kenang-kenangan atau pengingat karena telah melakukan perjalanan kunjungan ke suatu tempat, atau tujuan tertentu. Souvenir pariwisata biasanya selalu menggambarkan ciri khas dari tempat wisata itu sendiri.


KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

Sekarang banyak tempat-tempat wisata yang menyediakan souvenir atau oleh-oleh untuk para pengunjung yang datang. Barang atau benda yang dijadikan souvenir pariwisata biasanya barang-barang khas dari tempat tersebut atau menggambarakan daerah tersebut seperti: kaos, tas, kalung, gelang, gantungan kunci, dan hiasan-hiasan lainnya. Dengan melihat bentuknya orang sudah tahu darimana souvenir itu berasal, sehingga souvenir tersebut bisa dijadikan media promosi sebuah tempat wisata sehingga banyak orang yang mengenal dan mengunjungi tempat wisata tersebut. Dengan adanya souvenir pariwisata, akan memberi ingatan pada seseorang mengenai suatu peristiwa dan juga akan mengingatkan bahwa kita pernah berkunjung ke suatu tempat wisata tertentu.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

Produk wisata bukanlah merupakan suatu produk nyata, tetapi merupakan rangkaian hasil-hasil jasa yang tidak hanya mempunyai sifat sosial dan psikologi. Dari pandangan wisatawan, produk wisata harus dapat mewujudkan pengalaman pribadi yang berbeda dalam dimensi ruang dan waktu. Suatu produk wisata dituntut untuk menampilkan identitas yang mana melalui identitas berusaha mencerminkan produk yang mampu membedakan dengan produk lain dengan maksud agar menumbuhkan citra tertentu.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

Dalam mewujudkan souvenir sebagai komponen produk wisata diperlukan pemahaman atas anggapan lingkungan atau obyek wisata yang dimaksud. Dengan mengenali daya tarik dan karakteristik obyek wisata tersebut, diharapkan mampu menampilkan identitas suatu produk souvenir yang dapat menambah citra usaha pariwisata. Souvenir harus mampu menggambarkan tempat yang dimaksud karena bentuk-bentuk itu telah melekat sebagai simbol. Jadi souvenir tidak lagi memerlukan tulisan mengenai nama obyek-obyek. Namun untuk obyek yang belum dikenal pencantuman nama sangat diperlukan untuk melengkapi gambaran.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

Barang-barang yang dapat digolongkan dalam klasifikasi souvenir ini jumlahnya sangat banyak, yang bentuknya berbeda satu sama lain dan memiliki ciri yang khas dan unik. Souvenir dilihat dari kepariwisataan dapat mempunyai arti: kebanggaan sebagai koleksi pribadi, kenangan pada suatu tempat yang mempunyai ciri seni budaya yang khas, sebagai oleh-oleh, buah tangan maupun tanda mata yang khas dan mempunyai klasifikasi tertentu sebagai bentuk beragamnya hasil seni budaya.

KARAKTERISTIK SOUVENIR

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

Seperti halnya suatu benda yang pasti mempunyai ciri-ciri. Souvenir pariwisata juga memiliki beberapa karakteristik atau ciri-ciri :

1. Memiliki ciri khas dari daerah itu sendiri

Memiliki ciri khas daerah wisata tersebut untuk mengenali adat dan budaya daerah wisata tersebut agar pelancong atau turis asing maupun local kenal dengan daerah wisata itu sendiri. Selain itu menjadi win win solution yang artinya sebagai penghargaan bahwa turis tersebut sudah pernah menginjakkan kakinya didaerah tersebut, dan keuntungan sebagai tempat wisata itu adalah pemasaran secara visual yang secara gratis mendapatkannya.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

2. Memiliki keunikan dan daya tarik

Souvenir pariwisata harus unik sebagai daya tarik bagi pelancong atau turis local maupun asing agar membeli dan sebagai cenderamata atau secara bukti bahwa pernah mendatangi daerah tersebut dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Keunikan souvenir pariwisata juga tidak boleh melenceng dari object pariwisata tersebut.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

3. Berkualitas

Selain memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri souvenir pariwisata juga harus memiliki kualitas yang cukup oke agar pelancong atau turis local maupun asing tidak mikir mikir untuk membawa pulang produk souvenir pariwisata tersebut. Souvenir pariwisata yang berkualitas juga menggambarkan daerah pariwisata tersebut memiliki keseriusan untuk kualitas produk produk mereka.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

4. Dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama

Selain kualitas durabilitas souvenir pariwisata harus dilirik juga dikarnakan ketika souvenir pariwisata tersebut memiliki durabilitas yang oke, souvenir tersebut mampu menopang fungsi pemasaran yang kuat untuk daerah pariwisata tersebut. Karena kebanyakan souvenir pariwisata adalah rujukan destinasi pariwisata tersebut.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

5. Harga relative terjangkau

Harga yang relative terjangkau adalah aspek penting dalam souvenir pariwisata dikarenakan, terkadang pelancong atau turis tidak memiliki budget yang besar untuk membeli cenderamata karena banyak wisatawan yang focus pada liburan yang menyenangkan maka dari itu souvenir pariwisata harus memiliki harga yang relative terjangkau.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

Souvenir merupakan hasil tradisional/industri kecil. Mereka menjadikan souvenir tersebut sebagai karya seni serta sebagai mata pencaharian yang meningkatkan taraf hidup masyarakat. Kerajinan souvenir khas suatu daerah atau kota adalah salah satu keunggulan daya tarik wisata yang mampu mendukung objek pariwisata tersebut.

Dalam dunia pariwisata, souvenir memiliki beberapa fungsi yaitu :

1. Sebagai media pengingat atau kenang-kenangan dari pariwisata dan tempat tertentu

Seseorang yang telah melakukan kunjungan wisata ke banyak tempat, bisa kemungkinan lupa pernah melakukan kunjungan kemana saja. Oleh karena itu, souvenir pariwisata ini dapat dijadikan sebagai media pengingat maupun kenang-kenangan.

2. Sebagai media promosi

Souvenir pariwisata juga bisa dijadikan sebagai media promosi wisata itu sendiri, sehingga banyak orang yang lebih mengenal dan juga akan mengunjungi wisata tersebut.

3. Sebagai barang yang dapat dimanfaatkan

Barang akan lebih berguna jika barang tersebut dapat dimanfaatkan, baik itu untuk pribadi maupun orang banyak.

4. Sebagai peningkatan penjualan

Dengan adanya souvenir wisata, pasti akan membuat hati pengunjung terpikat. Apalagi jika souvenir tersebut indah, unik, menarik, dan tentunya berkualitas tinggi. Walaupun tidak mudah untuk memikat hati para pengunjung. Namun jika kita memberikan kualitas pelayanan yang baik dan memuaskan, akan membuat pengunjung senang dan pastinya akan merekomendasikan ke yang lainnya. Sehingga 

hal itu dapat meningkatkan jumlah penjualan souvenir pariwisata tersebut.

Penjualan souvenir di tempat wisata bisa dikatakan sebagai usaha yang sangat berkembang. Mereka menjadikan souvenir atau cenderamata sebagai mata pencaharian untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Souvenir atau cenderamata menjadikan tempat wisata tersebut lebih unggul dan memiliki daya tarik tersendiri yang dapat mendukung tempat pariwisata itu. Setiap orang yang berkunjung ke suatu tempat pasti ingin membawa pulang oleh-oleh atau suatu barang yang dapat mengingatkan akan kenangan di tempat itu. Maka dari itu, hampir dari setiap tempat wisata pasti terdapat tempat pusat oleh-oleh atau souvenir untuk para pengunjung yang datang.

KLIK DISINI UNTUK KATALOG SOUVENIR

Perkembangan pariwisata tidak terlepas dari terjadinya difusi teknologi informasi, sehingga promosi antar destinasi pariwisata semakin kompetitif dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan informasi yang dapat diakses dengan mudah. Karena itu, daerah-daerah tujuan wisata harus mengembangkan produk yang bervariasi dan bersifat unik serta langka. Ditengah persaingan yang ketat itu hanya daerah yang kreatif dan fleksibel lah yang dapat terus bersaing dan menjamin pariwisata yang bersifat berkelanjutan. Itulah sebabnya daerah-daerah objek wisata saat ini berusaha untuk memberikan barang-barang yang beranekaragam jenis dan variasinya serta membawakan ciri khas budaya kedaerahannya.

ARMMEBAG

"Kami siap membantu produksi kebutuhan anda"

Kami adalah produsen tas yang memproduksi berbagai bentuk tas dan menggunakan berbagai jenis kain yang ada di pasar indonesia. Karena banyaknya permintaan souvenir tersebut melandasi kami untuk membantu permintaan kebutuhan souvenir dari berbagai lini, karena kami cukup berpengalaman di bidang garment terutama di sector tas. Industry garment pada era globalisasi ini yang memiliki komoditas yang cukup besar membuat kami harus banyak berfikir kreatif untuk mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru dengan di bantu tenaga kerja ahli pada bidangnya membuat kami yakin bisa bersaing di pasar domestic maupun internasional. Di negara kita tercinta indonesia ini saja memiliki budaya yang beragam dan memiliki acara ceremonial sendiri sendiri di berbagai daerah. Belum lagi perusahaan-perusahaan yang makin kreatif untuk membangun brand dengan pemasaran-pemasaran yang sangat menarik namun low budget membuat kebutuhan souvenir sangatlah besar. Sesuai visi kami "kami sangat mengutamakan prinsip kepercayaan, komitmen, dan bisa diandalkan kepada para pelanggan" membuat kami terjun ke bidang souvenir ini terutama di sector tas.


 

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn        : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Kec. Ngunut Kab. Tulungagung  Jawa Timur (0355-3491117)  

Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
(0813-1000-6016)


|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||

MAKET PLACE

|| SHOPEE || TOKOPEDIA || BUKALAPAK ||
|| KASKUS || OLX || BLIBLI || LAZADA ||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari

DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu