Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz3lRLxhnwp Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

GOODIEBAG KANVAS MURAH BONUS TUMBLR CLUTCH HARGA MULAI 23.000 PER PCS



Pada awalnya kain kanvas di gunakan hanya untuk melukis atau kebutuhan lain tapi bukan untuk bahan utama tas kanvastotebag kanvas. Padahal banyak Negara negara maju yang menggunakan tas seperti ini. Pada awalnya saya sering berjalan jalan ke luar negeri dan melihat lihat ternyata banyak dari mereka menggunakan totebag namun tidak ter buat dari bahan kanvas. Dari situ ide itu tercipta. Pada dasarnya bahan kanvas adalah bahan yang kuat dan awet / tahan lama. Selain kuat dan awet / tahan lama kain kanvas mempunyai tekstur yang baik untuk di jadikan tas. totebag kanvas ini ternyata sudah di pakai banyak orang namun sangat susah dicari oleh orang. Akhirnya saya meriset segala kebutuhan ini. Bersama teman teman akhirnya kita membuat produsen tas kanvas dengan harga termurah yang pernah ada di negeri tercinta ini (Indonesia). Selain bahan yang melimpah sumber daya manusia di negeri ini sangat baik. Ternyata saat saya pergi kesebuah desa ternyata belum banyak orang orang memakai tas ini. Untuk itu kami juga memperkenalkan produk kami kepada orang, mengapa seperti itu? tas kanvas ini sangat cocok di pakai berbagai kalangan. Awalnya hanya buat gaya hidup namun ternyata tidak hanya itu ternyata banyak para ibu ibu yang menggunakan tas ini untuk berbelanja ke pasar karna bahan kuat itulah maknay mereka nyaman menggunakan tas tersebut. Selain kuat dan kokoh tas kanvas ini juga ramah lingkungan.



tas kanvas ADALAH tas/totebag yang terbuat dari bahan kanvas marsoto atau kain kanvas dengan kualitas nomer wahid dan di lapisi oleh gambar atau motif motif yang identik dengan kaum hawa. Karna terbuat dari bahan kanvas marsoto membuat tas kanvas ini kuat dan tahan lama awet serta terlihat elegant. Karna tas kanvas totebag kanvas ini sangat simple jadi banyak kalangan yang menggunakan. Selain simple Karna tas kanvas / totebag kanvas ini juga sangat mudah di bawa kemana saja dan bisa memuat barang karna terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh Karena tas kanvas totebag kanvas ini bisa membawa barang barang yang berat seperti : kamera, laptop, notebook, box make up dan lain lain. Karna tas kanvas totebag kanvas ini juga cukup aman untuk membawa barang barang yang rentan rusak seperti handphone, dokumen penting, Tablet, jas hujan dan lain lain. Karna tas kanvas totebag kanvas ini juga sangat cocok untuk orang kantoran, mahasiswa, anak sekolah, ibu rumah tangga dan lain lain. Kuat dan kokoh itu kesan pertama yang terlihat pada pandangan pertama melihat tas ini.

TOTEBAG KANVAS INCLUDE TUMBLR POUCH



totebag kanvas include tumblr clutch adalah totebag berbahan kain kanvas yang terkenal kuat dan pembelian dari tas kanvas ini mendapat bonus yaitu sebuah tumblr clutch yang cantik. kami produsen tas menciptakan terobosan baru yaitu two in one atau dengan kata lain yaitu beli satu tas gratis satu tas dengan satu harga. mengapa kami berikan satu harga, karna dedikasi kami terhadap costumer yang setia pada kami. selain itu adalah membuat tas yang banyak funsinya dan tidak harus beli perintilan yang lain seperti; tempat pensil, tempat uang koin, tempat makeup dan lain lain. jadi kami menjual tas yang lengkap dengan tempat penyimpanan perintilan perintilan barang yang kecil yang suka berhamburan dan mebuat is tas tidak rapih atau merusak isi dalam tas contoh; pensil, pulpen, lipstik, koin dan lain lain. 


TOTEBAG KANVAS atau goodie bag  kanvas adalah tas dengan volume yang lebih besar. Menggunakan kain kanvas yang kuat dan awet atau tahan lama. Dan menggunakan tali raJut mesin  yang kuat membuat tas kanvas ini menjadi lebih awet. Untuk produk kami yang satu ini mendapat bonus tumblr pouch yang lucu dengan bahan yang sama.

TUMBLR CLUTCH adalah tas kecil yang biasa digunakan oleh kaum wanita pria. selain simpel clutch bag juga tas yang praktis karna mempunyai banyak kantong maka tidak heran banyak orang Terutama wanita yang menggunakan  clutch bag sebagai pilihan mereka untuk berpergian kemanapun. selain design yang simpel dan menarik  clutch bag pun mempunyai kelebihan tersendiri, yaitu tidak memakan space tempat yang banyak walaupun di dalamnya memuat banyak barang. dengan berbagai bentuk dan macamnya di pasaran menjadi kan tumblr clutch  kanvas  ini sebagai  tumblr clutch yang sangat populer dimana saja. selain terlihat mewah dan elegant  tumblr clutch  kanvas ini juga tidak kalah dari  clutch bag  mengunakan bahan lain. salain itu  tumblr clutch  kanvas  juga sangat mudah perawatan dan mencucinya. karna itu banyak sekali para produsen membuat tumblr clutch  kanvas  ini dengan berbagai bentuk dan design yang unik. selain itu  tumblr clutch  kanvas ini juga sangat cocok dibawa kemana saja seperti sekolah, kampus, kantor, pertemuan, arisan, reuni, nikahan, wisuda, dan lain lainnya. walaupun  tumblr clutch  kanvas  ini bonus dari pembelian tas kanvas namun masih terlihat keren.


UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

ada pula spesifikasi totebag kami yaitu sebagai berikut :

totebag :
-  ukuran : 30 x 40 x 8 cm
-  Tali rajut  60 cm
-  buka tutup totebag : resleting
-  bahan body tas : Kain kanvas
-  bahan tali totebag : katun rajut
- furing : kain peles

tumblr clutch :
-  ukuran : 40 x 30 cm
-  buka tutup pouch : resleting
-  bahan body pouch : Kain kanvas
- furing : kain peles
Ini adalah daftar harga yang kami tawarkan :

Harga Ecer TOTEbag : 1 - 11 Rp. 27.500 /pcs
Harga grosir TOTEBAG : 12 keatas Rp. 26.000 /pcs
Harga grosir besar : 24 keatas Rp. 25.000/ pcs
Harga grosir besar : 50 keatas Rp. 23.000/ pcs

Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen mini ransel / ransel mini yang membuat mini ransel / ransel mini. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. mini ransel / ransel mini kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin mini ransel / ransel mini kami murah namun mini ransel / ransel mini kami tidak murahan.

kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :

  1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
  2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, kraton, candi dan lain lain
  3. distribusi outlet ternama
  4. toko toko tas
  5. bazar bazar pakaian

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn        : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Kec. Ngunut Kab. Tulungagung  Jawa Timur (0355-3491117)  


Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
(0813-1000-6016
)


|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||
||PINTEREST||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu