Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz3lRLxhnwp Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

JUAL TAS RANSEL WANITA MURAH HARGA MULAI DARI 17.000 PER PCS

TAS RANSEL MURAH 


mini ransel / ransel mini produk kami adalah mini ransel / ransel mini yang di kategorikan sebagai tas untuk keperluan sehari hari atau untuk penunjang gaya hidup pada masyarakat tertentu. mini ransel / ransel mini yang kami buat adalah mini ransel / ransel mini wanita karna motif motif yang kami pilih adalah motif motif yang sangat cocok bagi wanita. kami membuat tas ransel / Tas punggung wanita berdesign tidak seperti mini ransel / ransel mini yang biasa di pakai kaum pria, mini ransel / ransel mini ini sangat simpel dan santai, sangat cocok bagi anda yang menyukai tampilan casual. selain itu mini ransel / ransel mini yang kami buat juga bisa di gunakan oleh berbagai kalangan seperti anak sekolah, mahasiswi, orang kantoran, dan sebagainya. selain itu tidak memandang umur si pemakai mini ransel / ransel mini ini. 



mini ransel / ransel mini yang kami buat terbuat dari bahan mikro printing dan syntetic leather, menggunakan tali webbing yang biasa di gunakan oleh tas tentara membuat nya menjadi tampilan feminin namun sangat lah kuat di gunakan. di lengkapi alat penunjang lain nya seperti resleting stainless di balut dengan jahitan yang kuat dan lembut menjadikan mini ransel / ransel mini kami sempurna. 


SEJARAH TAS RANSEL

TAS RANSEL adalah tas yang biasa disebut Tas punggung adalah tas yang memiliki beban tumpu pada kedua lengan kita. beban tumpu yang di berikan pada tas ranselTas punggung ini sangatlah cocok bagi pengguna yang ingin membawa barang berat. pada awalnya tas ransel / Tas punggung digunakan untuk membawa barang berat pada jaman dahulu tas ransel / Tas punggung atau tas punggung mengunakan bahan material kayu dan kulit. tas ransel / Tas punggung berbahan kayu di pergunakan untuk membawa material berat seperti batu, potongan kayu dan lain lain yang bersifat berat. dan tas ransel / Tas punggung yang terbuat dari kulit biasanya di pergunakan untuk membawa bahan makanan dan lain lain yang bersifat ringan. pada awal abad 14 barulah tas ransel / Tas punggung mengalami evolusi dari yang sebelumnya menggunakan bahan kayu dan kulit berubah bahan menjadi bahan kain, vinyl, dan kulit sintetis. mengapa kulit sintetis, karena untuk mengganti bahan kulit asli yang habis atau langka untuk digunakan menjadi tas ransel / Tas punggung, selain murah tas ransel / Tas punggung sintetis sangat murah dan kuat. selain itu karena ke langkaan bahan dasar kulit yang asli menjadi kan kulit sintetis menjadi solusi yang tepat untuk menggantikan kulit asli. 




tas ransel / Tas punggung yang terbuat dari kertas juga mulai di kembangkan oleh negara china pada dinaty tang, mereka membawa tas ransel / Tas punggung untuk membawa benda benda yang halus sepeti bubuk teh atau benda benda yang lembut lembut. selain untuk membawa barang barang lembut tas ransel / Tas punggung ini juga bisa untuk menyimpan benda tersebut dengan aman dan tidak terkena angin. 

pada awal abad 14 juga tas ransel / Tas punggung juga digunakan untuk membawa atau menyimpan barang berharga seperti jam, perhiasan, kitab dan lain lain. perkembangan ini lah yang menjadikan tas ransel / Tas punggung semakin berkembang dan terus berkembang dari masa ke masa. 

pada abad 19 barulah banyak terjadi evolusi tas besar besaran dari segi bentuk, bahan, sampai penggunanya. pada tahun 1920 lah yang mebuat evolusi bahwa tas yang di gunakan tidak harus sama bentuk dan motif dengan baju yang di gunakan oleh si pemakai. 


DESIGN DAN FUNGSI 

ransel pada umumnya menjadi dari 4 kategori : Tanpa pinggiran, pinggiran eksternal, pinggiran internal, body pack. pada dasarnya tas ransel / Tas punggung adalah tempat atau wadah yang di pakai di punggung seseorang dan di lindungi oleh dua tali yang memanjang vertikal melewati bah, biasanya tas ransel / Tas punggung di gunakan oleh pengguna untuk membawa beban yang cukup berat. 

sesuai perkembangan jaman tas ransel / Tas punggung di bagi pada fungsi masing masing yaitu :
  1. untuk keperluan sehari hari
  2. untuk keperluan tertentu
  3. untuk pemakaian profesional
  4. untuk perjalanan 
ini lah penjabarannya : 

1. untuk keperluan sehari hari

di beberapa negara tas ransel / Tas punggung di definisikan kepada siswa. dan cara utama trnsportasi bahan pendidikan ke dan dari sekolah. dalam konteks ini mereka sering di sebut tas sekolah. pembelian tas ransel / Tas punggung modis untuk penunjang gaya hidup juga sangat banyak di beberapa kalangan. selain bentuk yang enak dan nyaman membuat banyak orang orang menggunakan tas ransel / Tas punggung sebagai teman kemana pun kapan pun pergi. 

2. untuk keperluan tertentu

tas yang didesign khusus untuk menujang profesi seseorang. seperti para photografer tas ransel / Tas punggung kamera sangatlah penting di bawa untuk membawa alat penunjang mengambil sebuah foto. karena di design khusus oleh si pembuat untuk menaruh kamera yang sangat sensitif terhadap benturan, makanya banyak photografer yang lebih memilih tas ransel / Tas punggung untuk sebagai wadah alat penunjang mereka. 

3. untuk pemakaian profesional

tas ransel / Tas punggung yang di gunakan sebagai profesional adalah tas ransel / Tas punggung yang di buat khusus untuk sebagai perlengkapan seorang dan wajib di bawa karena tuntutan profesi. hampir sama halnya dengan tas keperluan tertentu namun tas ini di wajibkan dibawa oleh si pemakai. contohnya bagian standar dari peralatan beban tentara. 

4. untuk perjalanan 

tas ransel / Tas punggung yang digunakan khusus perjalanan adalah tas ransel / Tas punggung yang biasanya memiliki besar yang tidak standar, ada juga yang standar namun terlihat lebih besar dari tas biasanya. tas yang biasanya di isi oleh bahan makanan atau baju ini juga biasanya sangat kuat. contohnya tas ransel / Tas punggung koper atau tas gunung.

Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen mini ransel / ransel mini yang membuat mini ransel / ransel mini. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. mini ransel / ransel mini kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin mini ransel / ransel mini kami murah namun mini ransel / ransel mini kami tidak murahan.

kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :



  1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
  2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, kraton, candi dan lain lain
  3. distribusi outlet ternama
  4. toko toko tas
  5. bazar bazar pakaian
  6. acara acara musik

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn        : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Kec. Ngunut Kab. Tulungagung  Jawa Timur (0355-3491117)  

Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
(0813-1000-6016
)


|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu