Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz3lRLxhnwp Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

TAS SEKOLAH MURAH HARGA MULAI DARI 23.000 RUPIAH

TAS SEKOLAH




PRODUK KAMI

TAS RANSEL produk kami adalah tas ransel sekolah yang dikategorikan sebagai tas untuk keperluan sehari hari atau untuk penujang gaya hidup pada masyarakat tertentu. tas ransel / tas sekolah yang kami buat adalah tas ranseltas sekolah yang memiliki bentuk yang stansdt tas sekolah namun perbedaannya tas ransel / tas sekolah yang kami buat memliki motif dan paduan wrna yang lain dari yang ada dipasaran, memiliki kombinasi yang unik dan motif yang sangat menarik dan bagus, tas ransel / tas sekolah kami sangatlah laku dipasaran. selain menarik, menjadikan tas ransel / tas sekolahyang kuat namun fleksibel, mengapa fleksibel? karena tas ransel / tas sekolah yang kami buat berbahan ringan namun sangatlah padat menjadikan tas ransel / tas sekolah kami sangat kuat, do kombinasikan dengan bahan polyster yang berwarna cerah menjadikan tas ransel / tas sekolah kami menjadi yang terbaik.


Selain itu juga tas ransel yang kami buat menggunakan bahan bahan pelindung seperti busa pada cangklong tas tersebut pada bagian yang langsung bersentuhan pada punggung si penggunanya menjadikan tas ransel / tas sekolah kami sangat nyaman digunakan untuk sehari hari dan aman untuk membawa perangkat lunak. Menggunakan bahan yang sangat ringan menjadikan kenyamanan si pengguna tas ransel / tas punggung semakin nyaman dengan berat tas tersebut. dibalut dengan jahitan yang dikerjakan tenaga professional menjadikan kesempurnaan tas kami jadi pilihan untuk teman sehari hari anda.

Seperti biasanya kami adalah produsen tas yang sangat mengerti pangsa negeri kami sendiri, kami membuat produk yang berkualitas namun tetap memiliki harga yang sangat baik dipasaran atau murah. murah namun tidak murahan adalah kebiasaan kami membuat sebuah produk karena melalui riset pasar yang cukup rumit.


SEJARAH TAS RANSEL

TAS RANSEL adalha tas yang biasa disebut tas punggung adalah tas yang memiliki beban tumpu pada kedua lengan kita. beban tumpu yang diberikan pada tas ransel / tas punggung ini sangatlah cocok bagi pengguna yang ingin membawa barang berat. pada awalnya tas ransel / tas punggung digunakan untuk membawa barang berat pada jaman dahulu tas ransel / tas punggungmenggunakan bahan material kayu dan kulit. tas ransel / tas punggung berbahan kayu dipergunakan untuk membawa meterial berat seperti batu, potongan kayu dan lain lain yang bersifat berat. dan tas ransel / tas punggung yang terbuat dari kulit biasanya dipergunakan untuk membawa bahan makanan dan lain lain yang bersifat ringan. pada awal abad 19 barulah tas ransel / tas punggung mengalami evolusi dari yang sebelumnya menggunakan bahan kayu dan kulit berubah bahan menjadi bahan menjadi bahan kain, vinyl, dan kulit sintetis. mengapa kulit sintetis karena untuk mengganti bahan kulit sli yang habis atau langka untuk digunakan menjadi tas ransel / tas punggung, selain murah tas ransel / tas punggung sintetis sangat murah dan kuat. selain itu karena ke langkaan bahan dasar kulit yang asli menjadikan kulit sintetis menjadi solusi yang tepat untuk menggantikan kulit asli.


Tas ransel / tas punggung yang terbuat dari kertas juga mulai di kembangkan oleh negara china pada dinasty tang, mereka membawa tas ransel / tas punggung untuk membawa benda benda yang halus seperti bubuk teh atau benda benda yang lembut lembut. selain untuk membawa barang barang lembut tas ransel / tas punggung ini juga bisa menyimpan benda tersebut dengan amab dan tidak terkena angin.
Pada awal abad 14 juga tas ransel / tas punggung juga digunakan untuk membawa atau menyimpan barang berharga seperti jam, perhiasan, kitab dan lainlain. perkembangan inilah yang menjadikan tas ransel / tas punggung semakin berkembang dan terus berkembang dari masa ke masa.
Pada abad 19 barulah banyak terjadi evolusi tas besar besaran dari segi bentuk, bahan, sampai penggunanya. pada tahun 1920 lah yang membuat evolusi bahwa tas yag digunakan tidak harus sama bentuk dan motif dengan baju yang digunakan oleh si pemakai.


DESIGN DAN FUNGSI

Ransel pada umumnya menjadi dari 4 kategori : Tanpa pinggiran, Pinggiran eksternal, Pingiran internal, Body pack. pada dasarnya tas ransel / tas punggung adalah tempat atau wadah yang dipakai dipunggung seseorang dan dilindungi oleh dua tali yang memanjang vertikal melewati bah, biasanya tas ransel / tas punggung digunakan oleh pengguna untuk membawa beban yang cukup berat.

Sesuai perkembangan jaman tas ransel / tas punggung dibagi pada fungsi masing masing yaitu :

  1. Untuk keperluan sehari hari
  2. Untuk keperluan tertentu
  3. Untuk pemakai profesional
  4. Untuk perjalanan
Inilah penjabarannya:
1. Untuk keperluan sehari hari

Dibeberapa negara tas ransel / tas punggung didefinisikan kepada siswa dan cara utama tranportasi bahan pendidikan ke dan dari sekolah. dalam konteks ini mereka sering disebut tas sekolah. pembelian tas ransel / tas punggung modis untuk penunjang gaya hidup juga sangat banyak dibeberapa kalangan. selain bentuk yang enak dan nyaman membuat banyak orang orang menggunakan tas ransel / tas punggung sebagai teman kemana pun kapan pun pergi

2. Untuk keperluan tertentu

Tas yang didesign khusus untuk menunjang profesi seseorang. seperti para photografer tas ransel / tas punggung kamera sangatlah penting dibawa untuk membawa alat penunjang mengambil sebuah foto, karena didesign khusus oleh si pembuat untuk menaruh kamera yang sangat sensitif terhadap benturan makanya banyak photografer yang lebih memilih tas ransel / tas punggung untuk sebagai wadah alat penunjang mereka.

3. Untuk keperluan pemakai profesional

tas ransel / tas punggung yang digunakan sebagai profesional adalah tas ransel / tas punggung yang dibuat khusus untuk sebagai perlengkapan seorang dan wajib dibawa karena tuntutan profesi. hampir sama halnya dengan tas keperluan tertentu namun tas ini diwajibkan dibawa oleh sipemakai. contohnya bagian standart dari peralatan beban tentara.

4. Untuk perjalanan

tas ransel / tas punggung yang digunakan khusus perjalanan adalah tas ransel / tas punggung yang biasanya memiliki besar yang tidak standart, ada juga yang standart namun terlihat lebih besar dari tas biasanya. tas yang biasanya diisi oleh bahan makanan atau baju biasanya sangat kuat. contohnya tas ransel / tas punggung koper atau tas gunung.


Seperti biasanya kami adalah produsen tas yang sangat mengerti pangsa pasar negeri kami sendiri, kami membuat produk yang berkualitas namun tetap memiliki harga yang sangat baik atau murah. Murah namun tidak murahan adalah kebiasaan kami membuat sebuah produk karena melalui riset pasar yang cukup rumit.
Mengapa harga kami bisa murah? karena kami adalah produsen tas yang membuat tas langsung selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrikk. selanjutnya proses pembuatan kami dibuat disatu tempat. kami juga membuat dengan cara masal tas kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. kami bisa jamin tas kami murah namun tas kami tidak murahan.

Kepada para mitra kami grosir reseller atau droupship kami bisa merekomendasikan produk kami ke beberapa tempat diantaranya :

  1. Tempat keramaian contoh pasar, pasar malam, car free day, gelora olahraga
  2. Tempat wisata contoh, kolam renang, munumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, keraton, candi dan lain lain.
  3. Distribusi outlet ternama
  4. Toko toko tas
  5. Bazar bazar pakaian
  6. Acara acara musk
HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, kompalin, dan konsulatsi, dapat menghubungi kami:

Sms/Tlpn        : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com


Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Kec. Ngunut Kab. Tulungagung  Jawa Timur (0355-3491117)  

Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
(0813-1000-6016
)


|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari

DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA ^^^^ Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam ^^^^ JAWA BARAT DAN JAKARTA ^^^^ Bandung, Jabodetabek Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi  Cirebon ^^^^ JAWA TENGAH DAN DIY ^^^^ Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal ^^^^ JAWA TIMUR ^^^^ Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Bnayuwnagi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian-Kertosono. Sidoarjo, Jombang ^^^^ MADURA ^^^^ Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget ^^^^ BALI ^^^^ Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar ^^^^ NTT DAN NTB ^^^^ Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar ^^^^ KALIMANTAN ^^^^ Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau, Martapura, Tanjung palas, Tarakan, Bintung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^ SULAWESI ^^^^ Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare-Pare, Sidrap, Pinrang, Kendari ^^^^ AMBON ^^^^ Ambon, Maluku, Tual, Saparua ^^^^ IRIAN JAYA ^^^^ Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waimgapu.